Hari ini, Menpora Hadiri Musda Golkar dan Resmikan Turnamen Galatama Cup II Natuna

82

berantasonline.com (Natuna)

Kujungan Kerja Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali ke Natuna, hari ini, Senin (2/3/2020) bakal menghadiri sejumlah agenda.

Dalam agenda kunjungan kerja di Kabupaten Natuna, Menpora dijadwalkan peninjauan pembangunan gelangang olah raga (GOR) dan dilanjutkan dengan menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah DPD I Golkar Wilayah Kepulauan Riau di Kabupaten Natuna yang diselenggarakan di RM. Sisi Basisir, Jalan Dtk Wan Mohd Benteng Ranai, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (02/03) siang.

Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA menerangkan kunjungan kerja Menteri Puda dan Olah Raga RI Zainudin Amali di Kabupaten Natuna itu selain menghadiri Musyawarah Daerah DPD I Golkar Wilayah Kepulauan Riau yang di selenggarakan di Kabupaten Natuna, Menpora juga akan bertemu dengan Pemkab serta OKP dan tokoh masyarakat Natuna di Kantor Bupati Natuna dan dilanjutkan dengan makan siang.

“Pada sore harinya, Menpora RI akan melaksanakan pembukaan turnamen Galatama Cup II Natuna dan pada, Selasa (3/3) pagi, Menteri dan rombongan bersama masyarakat Natuna akan melaksanakan kegiatan gotong royong di lokasi pantai Piwang Kota Ranai”, ungkap Wabub. (Jbr)