Halal Bihalal Alumni STM dan YKTB Bogor Dihadiri Ratusan Peserta Berbagai Angkatan

202

berantasonline.com (Bogor) – Halal bi halal sekaligus reuni alumni STM dan SMEA YKTB Bogor yang di selenggarakan di Kebun Raya Bogor, Minggu pagi (8/7/2018) di hadiri ratusan alumni dari mulai angkatan pertama tahun 1993 hingga angkatan tahun 2018.

Rangkaian awal acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al qur’an yang di bacakan oleh Ustad Davit serta tausyiah oleh ustad Yayan yang merupakan para alumni angkatan 1993.

Beberapa alumni dari berbagai angkatan di berikan kesempatan memberikan sambutan-sambutan serta berbagi kisah tentang perjalanan masa-masa sekolah dulu yang sangat berbeda dengan jaman-jaman sekarang.

Ketua panitia reuni alumni sekaligus Ketua Paguyuban YKTB Nugraha atau yang di sapa akrab Ape ketika di temui berantasonline.com mengatakan, tujuan dari acara tersebut untuk memperkokoh tali silaturahmi sesama angkatan, “mau angkatan berapapun kita disini satu keluarga”, tuturnya.

Selanjutnya, sambung Ape, pihaknya sedang mencoba bersosialisasi dengan siswa-siswa muda,orang tua murid,guru dan kepala sekolah saat ini, untuk bersama- sama membersihkan image buruk tentang nama sekolahan kita. “contoh tawuran dan image buruk lain nya, dan dengan di adakannya acara ini mudah-mudahan image tersebut tidak terdengar lagi”, jelas Nugraha yang merupakan angkatan pertama tahun 1993 didampingi alumni reuni angkatan 1994-1995 Arlani.

Acara diisi dengan perlombaan tarik tambang dan pembagian hadiah serta penyerahan trophy untuk alumni dengan basis angkatan terbanyak yang hadir.

Hiburan musik dangdut organ tunggal menambah semarak jalannya acara.

(junot)