Haji Uut Maju Sebagai Calon Kades Muara Jaya Caringin

58

berantasonline.com (Bogor)

Perhelatan Pilkades di Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kab Bogor akan segera dilaksanakan.

Jum’at (25/9-2020), Haji Sutisna yang lebih dikenal dengan panggilan Haji Uut telah resmi mengembalikan formulir dan dinyatakan lengkap oleh Ketua Panitia Eti Sunarty, SH,MM di Kantor Desa Muara Jaya.

Sosok Haji Uut dikenal bersahaja dan berpenampilan kalem, dia sosok pembina pemuda diwilayah Desa Muara Jaya khusus dalam turut serta memajukan Karang Taruna dan juga bidang olahraga tidak luput dari perhatiannya.

Haji Uut bila nanti dipercaya akan berusaha memajukan desanya, agar sejahtera dan memperhatikan berbagai usulan atau aspirasi warga.

Perhatian kepada Warga sangat diutamakan, pelayanan akan ditingkatkan, kegiatan pembangunan akan ditingkatkan. Yang tidak kalah penting pembinaan Bidang Pendidikan dan Keagamaan, Insya Allah menjadi program utama, bagaimana pun para Ulama dan kaum Ibu di Desa Muara Jaya akan dirangkul dan diberikan peran strategis demi kemajuan Desa Muara Jaya”, ujar Haji Uut.

Haji Uut memiliki Visi SEHATI antara lain Humanis, Akuntabel, Transparan dan Inovatif. “Misi tersebut sudah digodog matang”, ujar Staf Litbang Koran Berantas ini.

Haji Uut bermukim di Kampung Muara RT 04/RW 04 Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Beristerikan Ema Sumiati dengan Putra empat orang yakni M. Fauzan Haidar, M.Nurakmal, M.Muhsin Alhaby dan M.Yusuf Sulaiman.

Haji Uut meminta dukungan seluruh warga Desa untuk merubah keadaan Desa Muara Jaya kedepan, “Kita akan ikut sertakan masyarakat sebagai pemilik Desa, tidak akan ada lagi kesewenang-wenangan di Desa ini kedepan, tua muda lelaki perempuan, buruh tani, guru, Ulama dan karyawan akan kita rangkul dan berdayakan, mereka adalah asset desa yang sangat penting, ujar Haji Uut bersemangat.

Haji Uut sebagai bakal Calon Kades Muara Jaya berharap masyarakat cerdas memilih calon, “Jangan salah pilih, harus memilih yang memiliki tekad dan semangat perubahan, jangan terbuai dengan janji orang tertentu yang ingin memilih calon yang ingin bercokol yang hanya mementingkan kelompoknya”, ujar salah seorang Staf Tim Sukses Haji Uut menimpali.

(bust)