Hadir Dengan Edukasi Politik Yang Baik, Dukungan Buat La Tinro La Tunrung Terus Mengalir

100

berantasonline.com (Pinrang Suksel)
Dukungan warga dari berbagai daerah termasuk di Bumi Lasinrang Kab Pinrang untuk Ir. H. La Tinro La Tunrung terus mengalir, hal ini terbukti dari serangkaian kunjungan ke sejumlah titik silaturahmi dan sosialisasi yang dilakukan di daerah ini senantiasa dihadiri banyak warga yang antusias ingin bertatap muka langsung dengan figur yang maju sebagai caleg DPR RI dari partai Gerindra nomor urut 5 ini.

Antusiasme ini terlihat melalui sambutan warga yang luar biasa disetiap titik yang didatangi pasalnya kehadiran mantan Bupati Enrekang 2 periode ini tidak sekedar datang namun ikut berbagi pengalaman serta turut memberi edukasi politik sehingga warga yang hadir disetiap tempat tersebut menjadi paham utamanya dalam menentukan pilihan buat wakil mereka di parlemen nanti.

“Kami berharap masyarakat bisa jeli dalam menentukan pilihannya dalam pemilu nanti dengan melihat rekam jejak calon yang akan dipilih, sebab itu akan menentukan masa depan kita mendatang”, ujarnya.

Selain itu, tambahnya, kehadirannya langsung ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk penghargaan buat warga sekaligus ingin merekam langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Saya bersama tim turun langsung menemui warga sebagai wujud penghargaan saya atas dukungan warga yang bersedia bertatap muka dengan kami, sekaligus juga sebagai langkah konkrit saya dalam melayani masyarakat dengan melihat dan mendengar langsung kondisi di setiap daerah yang memang kondisi dan kulturnya juga berbeda”, sebutnya.

Agar masyarakat tak salah dalam memilih Mansyur Hendrik, SS, SH, MSi selaku Ketua Pemenangan H. La Tinro La Tunrung di kabupaten Pinrang yang turut mendampingi kunjungan ke warga selalu berpesan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar pada pemilu nanti.

“Dengan kehadiran kami bersama H. La Tinro La Tunrung dimasyarakat diharapkan agar warga tidak salah dalam mencoblos dengan memperhatikan jenis surat suara yang akan digunakan di TPS”, kata Mansyur Hendrik yang juga mantan komisioner KPU Pinrang.

“Edukasi politik yang kami sampaikan dimasyarakat agar warga tidak kehilangan hak suara hanya karena kesalahan dalam mencoblos karena pemilu kali ini kita akan mencoblos 5 surat suara sekaligus sehingga masyarakat utamanya di pedesaan perlu diberikan pemahaman yang baik”, tambahnya.

(JAY)