H+1 Idul Fitri 1439 H Bupati Sukabumi Gelar Open House Dikediamannya

54

berantasonline.com (Sukabumi) – Sebagai agenda tahunan untuk menjalin tali silaturahmi, H+1 Idul Fitri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menggelar acara Halal Bihalal (Open House) bertempat di kediamannya Perum Cimahpar ll Sukabumi, Sabtu (16/6).

Menurut Bupati Open House ini selain wujud rasa syukur juga bisa mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat disekitar linkungannya juga masyarakat lain yang ingin menemuinya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada H+1 atau hari kedua Idul Fitri, diawali kegiatan keluarga, alumi satu angkatan serta masyarakat komplek Perum Cimahpar II dan masyarakat lain untuk mensyukuri nikmat dan bersilaturahmi” terangnya.

Bupati pun berharap, setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan kedepannya dapat dipertemukan kembali di Ramadhan yang akan datang dengan kesehatan, keimanan dan ketaqwaan dalam rangka silaturahmi.

Dalam acara tersebut Bupati pun memanfaatkan momen tersebut untuk meminta maaf kepada para tamu yang hadir atas apa yang telah dilakukannya selama ini.

“Makna dari silaturahmi ini tentunya selaku Pimpinan Daerah, selaku masyarakat dan pribadi selama dalam perjalanan memimpin maupun berkomunikasi ada hal-hal yang kurang berkenan terutama dalam kebijakan tidak dapat memberikan kepuasan bagi seluruh masyarakat, namun apa yang di perjuangkan dan apa yang dilakukan hari ini tentunya ingin menjadikan Sukabumi yang lebih baik” ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Kepala Perangkat Daerah, Rektor Universitas Muhamadiyah Sukabumi, Ketua MUI, Dirut PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabsi, Kepala Cabang BJB Palabuhanratu serta undangan lainnya. (Riswan/Ebi)