H. Sutisna Siap Bertarung Dalam Pilkades Muara Jaya Caringin

102

berantasonline.com (Bogor)

Haji Sutisna yang akrab dipanggil Haji Uut mengusung Nomor 2, siap bertarung Dalam Pilkades Muara Jaya pada hari Minggu 20 Desember 2020 mendatang.

Dengan dukungan penuh kalangan Generasi Muda, Ulama, tokoh masyarakat dan Kaum Ibu, Haji Uut dengan penuh keyakinan dan percaya diri akan berupaya merebut simpati masyarakat untuk memimpin Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Haji Uut (Nomor 2) yang bertempat tinggal di Kampung Muara RT 04 RW O4 Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin, memiliki Visi SEHATI yakni Humanis, Akuntabel, Transparan dan Inovatif, selama ini berkiprah sebagai Staf Litbang Koran Berantas, dalam sepak terjangnya selalu tampil menyayangi Generasi Muda didaerah ini.

Haji Uut sangat dikenal dikalangan Karang Taruna Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin. Tidak heran setelah memperoleh Nomor Undian 2 belum lama ini, Haji Uut dielu elukan oleh anak muda desa Muara Jaya.

Mereka dengan penuh semangat ingin segera memenangkan pertarungan. Apalagi Haji Uut mengusung semangat perubahan, dia ungin memimpin Desa Muara Jaya bekerjasama bahu membahu dengan warganya.

“Insya Allah Kantor Desa Muara Jaya akan terbuka melayani warga dengan sepenuh hati. Kantor Desa tidak boleh angker karena milik masyarakat dan harus melayani masyarakat”, ujar Haji Uut.

Apabila dia terpilih jadi Kepala Desa, masyarakat akan diberdayakan dan dirangkul semua. “Kita laksanakan pembangunan yang transparan”, janji Haji Uut.

Sementara itu Bupati Bogor Ade Yasin Jum’at pagi (18/12-2020) bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Apel Kesiapsiagaan menjelang pelaksanaan Pilkades serentak bertempat dilapangan Tegar Beriman Cibinong Bogor.

Apel diikuti sejumlah 200 personil gabungan TNI/ Polri dan unsur Dishub dan Pol PP Kabupaten Bogor.

Hadir dalam Apel Kesiapsiagaan ini antara lain Wakil Bupati Bogor, Ketua DPRD Kab Bogor, Kapolres Bogor, Kapolresta Depok, Dandim 0621, Dandim Depok, Kajari Kabupaten Bogor, Dan Lanud Atang Senjaya serta Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam penyelenggaraan Pilkades serentak di Kabupaten Bogor nanti Penerapan Protokol Kesehatan akan dilaksanakan secara ketat untuk mencegah timbulnya bahaya Covid 19.

(bust)