H Edgar Suratman Lolos Verifikasi Calon Walikota Bogor

172

berantasonline.com (Kota Bogor Jabar) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor dari jalur perseorangan atau Independen, Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar dipastikan telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada 27 Juni 2018.

Kepastian itu didapat setelah KPUD Kota Bogor melaksanakan Rapat pleno pada hari ini Kamis (8/2/2018) dan menyatakan Pasangan Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar memenuhi syarat untuk dapat mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018.

Dimana pada Tahap 1 didapat 47.708 dukungan,guna memenuhi persyaratan, di tahap 2 diserahkan 6.602 dukungan perbaikan, setelah dilaksanakan verifkasi administrasi, litmin serta verifikasi faktual diperoleh 6.157 dukungan. Sehingga didapat total dukungan 53.865.

Ketua KPUD Kota Bogor Drs. Undang Suryatna, M. Si mengatakann hasil rapat pleno verifikasi dukungan perbaikan bakal calon perseorangan yang digelar KPU menyatakan bahwa pasangan perseorangan H Edgar Suratman dan Sefwely Ginanjar dinyatakan telah memenuhi syarat dukungan, dengan jumlah total dukungan sebanyak 53.865.

“Jumlah dukungan perseorangan H Edgar – Sefwely setelah diverifaksi KPUD Kota Bogor sudah melampaui syarat minimal dukungan sebesar 51.014 dukungan,” jelas. (Manan)