H. Asep S Muztaba Santuni 200 orang Duafa, Masakin, Janda dan Yatim

109

 

berantasonline.com (Bogor) – Bentuk syukur dari karunia rizqi yang diberikan Allah SWT, keluarga besar almarhum KH. Sofyan Sauri memberikan santunan kepada 200 orang yang berhak menerima, zakat, infak dan shodakoh. Santunan diberikan langsung H. Asep Saefudin Muztaba, MPd dikediamannya Kp. Jerokuta Kaum, Kelurahan Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jum’at (23/3/2018).

H. Asep Saefudin Muztaba yang juga Ketua Yayasan Ukhuwah Ummah itu mengungkapkan pemberian santunan ini merupakan bentuk syukur atas rizqi yang diberikan Allah SWT atas usaha yang selama ini sedang dijalankan.

H. Asep S. Muztaba saat memberikan sambutan di acaran santunan.

“Alhamdulillah, Saya dan keluarga besar sedikit berbagi kepada warga Bondongan khusunya di wilayah RW 14, 15, 16 dan 6 sebanyak 200 orang yatim, duafa, masakin dan janda-janda,” ungkapnya.

Direktur Utama PT. Dinamika Karya Propertindo itu berharap pemberian santunan tersebut bisa menjadikan keberkahan bagi keluarganya. Terutama bisa melancarkan atas usaha yang sedang dijalankannya, apalagi dilakukan di bulan Rajab.

“Saat ini PT. Dinamika Karya Propertindo sedang membangun perumahan di wilayah Parungaleng Sukabumi. Dan setiap dua bulan sekali kami memberikan santunan,” ujarnya. (Manan)

H. Asep bersalaman kepada warga Jerokuta Kaum Bondongan yang menerima santunan.