H-1 Menjelang Penutupan TMMD Ke-110, TNI Bersama Warga Genjot Pekerjaan Kejar Target

35

berantasonline.com (Sukabumi) – Program TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi hampir selesai, yang rencananya akan ditutup besok tepatnya Selasa (30/3/2021). Mengingat sisa waktu tinggal satu hari menjelang penutupan, para anggota TNI beserta warga genjot pekerjaan kejar target agar semua pekerjaan selesai tepat waktu.

Pantauan berantasonline.com, jelang penutupan program TMMD, sinergitas antara anggota TNI dengan warga tetap terjalin dalam pekerjaan, hal tersebut terlihat dalam pengerjaan batas cor-coran jembatan yang telah selesai dicor satu hari yang lalu menggunakan armada pompa beton (Concrete Pump) Truk Mixer (Truk Molen) Jayamix.

Warga Desa Sundawenang begitu antusias membantu Satgas TMMD ke-110 agar target sasaran pembangunan diseluruh sektor program TMMD di Desa tersebut segera selesai, tepat waktu dan tepat sasaran.

Komandan Kompi (Danki) Kodim 0607/Kota Sukabumi Kapten Inf A. Amin mengatakan, program TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi sudah hampir selesai, pasalnya seluruh sasaran fisik sebagian sudah selesai, seperti pembangunan rutilahu bahkan sudah ditempati pemiliknya. Selain sasaran fisik, beberapa sasaran non fisik juga telah dilaksanakan oleh satgas TMMD, Senin (29/3/2021).

“Program pembangunan TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang sudah hampir rampung, selain sasaran fisik, sasaran nonfisik juga telah selesai dilaksanakan”, jelasnya.

Lanjut Danki, saat ini kami mengerjakan batas cor-coran antara jalan dengan jembatan, setelah kemarin mengerjakan lanjutan pengecoran jalan sepanjang 30 meter yang sempat terhenti karena sebagian jalan akan dilewati armada untuk pengecoran jembatan.

“Semoga semua pekerjaan selesai tepat waktu, mengingat waktu sudah mepet menjelang penutupan”, harapnya.

(Riswan)