Gubernur Sulut Lantik Pasangan Evangelian Sasingen – John Palandung Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro

90

berantasonline.com (Manado) – Bertempat di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (25/9), Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey resmi Lantik Pasangan Evangelian Sasingen dan John Palandung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro periode 2018 – 2023.

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen saat menerima penyematan tanda jabatan oleh Gubernur Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan agar pemerintah Kabupaten dapat bekerja sama dengan Pemprov Sulut dalam rangka memajukan daerah masing masing, dengan bersatu pasti kita sukses. “Begitu juga sebaliknya, kalau kita bekerja sendiri pasti tidak akan sukses”, ujar Olly.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan.

Turut hadir dalam pelantikan Bupati, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten /Kota, Pejabat Pemprov Sulut, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Tamuntuan pada kesempatan sekaligus melantik ketua TP PKK Kabupaten /Kota yang baru.

Pembacaan Sumpah Jabatan.

Masyarakat Sitaro berharap kepemimpinan mereka selama lima tahun kedepan bisa melanjutkan program-program pembangunan yang sudah berjalan oleh Bupati sebelumnya, sehingga kabupaten Sitaro bisa semakin maju, masyarakatnya sejahtera serta memiliki daya saing dalam berbagai aspek dengan daerah lain.

(Tampubolon)