Gubernur Jabar Lantik Walikota dan Wakil Walikota Bogor di Bandung

158

berantasonline.com (Bogor) – Gubernur Jawa Barat, Sabtu pagi (20/4) Pkl. 08.00 Wib akan melantik Walikota Bogor DR. Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie A. Rachim bertempat di Gedung Sate Bandung.

Upacara pelantikan Walikota/Wakil Walikota Bogor masa bhakti 2019-2024 itu akan dihadiri unsur Forkopimda Jawa Barat, Unsur Forkopimda Kota Bogor, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kota Bogor serta Pimpinan SKPD Kota Bogor.

Sedianya pelantikan Walikota/Wakil Walikota Bogor terpilih tersebut akan dilantik tanggal 7 April 2019 lalu, namun karena alasan Pemilu maka pelantikan mengalami penundaan.

Diperoleh keterangan, pada hari Minggu (21/4) akan dilaksanakan Car Free Day (CFD) dimulai pukul 07.30 wib dimana Walikota Bogor akan memberikan pidato kemudian akan memutar SSA (Sistem Satu Arah) dan akan mengadakan Inaugurasi di Balaikota Bogor.

Dalam Surat Undangan yang disampaikan kepada Kelompok Kerja Wartawan Kota Bogor disebutkan, pada hari Minggu (21/4) acara Inaugurasi di Balaikota Bogor dimulai Pkl 10.00 wib akan diisi dengan acara Sambutan Undangan yang hadir, Sambutan Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim, sambutan Walikota Bogor DR Bima Arya Sugiarto dan akhiri Ramah tamah dan hiburan.

(bust)