GOW Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Leuwisadeng

130

berantasonline.com Bogor

Gabungan Organisasi Wanita GOW Kabupaten Bogor menyerahan bantuan sembako guna meringankan beban warga yang tertimpa bencana banjir di Desa Wangun Jaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor Jumat 15-5-2020.

Ketua GOW Kabupaten Bogor Lilis Hayatun Nafsiah menyampaikan, pihaknya turut merasakan apa yang dialami oleh warga Desa Wangun Jaya Kecamatan Leuwisadeng.

“Kami sebagai bagian dari gabungan para wanita wanita di Kabupaten Bogor turut ambil bagian dalam penderitaan mereka akibat bencana banjir yang terjadi Senin malam selasa tanggal 12 Mei 2020 yang menimpa mereka,” jelasnya.

Bunda Lilis berharap, sembako yang diberikan kepada warga dapat meringankan beban hidup, apalagi pada saat pandemi Covid-19 ini.

“GOW Kabupaten Bogor serahkan bantuan kepada warga Desa Wangun Jaya Kecamatan Leuwisadeng” sambungnya.

Sembako yang diberikan berupa 250 kg beras .10 dus minyak sayur ..10 dus mie instan, 10 dus air mineral aqua dan 700 masker kepada warga.

“Giat sosial kita ini insyaallah bisa membantu meringankan beban masyarakat yg terkena musibah”, tambahnya.

Ketua GOW Kabupaten Bogor Bunda Lilis menguraikan bantuan tersebut sasarannya pembagian sembako ke wilayah yang terdampak bencana alam tersebut.

“Kita juga libatkan perangkat desa yang terkena musibah Bhabinsa Desa Wangun Jaya dan unsur masyarakat yang ada” pungkasnya.

(B.I)