GOW Kabupaten Bogor Rutin Berbagi Takjil, Masker dan Sembako

45

berantasonline.com Cibinong —

Sebagai bentuk kepedulian pada sesama, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor yang dikomandoi Ibu Lilis Hayatun Nafsiah menggelar kegiatan bakti sosial, Jum’at 8 Mei 2020.

Bakti sosial digelar rutin setiap hari Jumat selama bulan suci ramadhan, para wanita wanita tangguh Kabupaten Bogor ini membagikan takjil dan masker bagi warga muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, serta sembako gratis bagi warga kurang mampu yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Lilis Hayatun Nafsiah yang sering disapa bunda lilis mengatakan, terdapat ratusan paket sembako maupun takjil serta masker yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Seluruh paket sembako maupun takjil tersebut berasal dari sumbangan sukarela jajaran anggota dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita GOW Kabupaten Bogor.

“Kita ingin berbagi pada sesama. terutama pada saudara-saudara kita yang tengah mengalami situasi sulit akibat wabah Virus Corona. Sebagai sesama manusia, kita harus saling peduli, karena hal ini kita laksanakan merupakan kewajiban sekaligus panggilan bagi kami,” jelasnya.

Salah seorang warga, yang mendapatkan bagian dari penerima Bansos, mengaku senang sekaligus berterimakasih atas bantuan yang diberikan GOW warga dan para pengguna jalan yang mampir mengaku mengapresiasi apa yang telah dilakukan para wanita wanita tangguh, Ia pun berharap kegiatan semacam ini dapat digelar secara rutin di waktu dan tempat yang berbeda.

“Bagus sekali, sangat membantu. Mudah-mudahan semakin banyak yang menggelar kegiatan semacam ini, semakin terbantu juga kesusahan masyarakat terdampak, karena kegiatan semacam ini jelas sangat bermanfaat,” ungkapnya.

(B.I)