Gong Muda FC Ramaikan Turnamen Karang Taruna Candali Cup 2019

207

berantasonline.com (BOGOR)

Kesebelasan club sepakbola Gong Muda FC tampil sebagai salah satu peserta Karang Taruna Desa Candali Cup Tahun 2019, yang berlangsung di lapangan bola Desa Candali Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor sejak 1 September 2019, dalam rangka memeriahkan HUT RI dan ajang Pemilihan Kepala Desa setempat.

Kapten kesebelasan GONG MUDA FC, Hendra alias Epek saat dijumpai Wartawan berantasonline.com, Senin (9/9) menuturkan, timnya akan mengedepankan permainan sportif dan bersih, “Saya tidak mentolelir jika pemain tidak sportif atau kasar, tim kami akan berusaha menyajikan permainan yang cantik”, ujarnya.

Sementara itu, Abdul Wahab selaku Manager sekaligus Pelatih Gong Muda FC menegaskan kesiapan tim asuhannya dalam merebut prestasi. “Tim kami sudah siap berlaga dengan kekuatan penuh, dengan permainan yang disiplin dan spirit tinggi maka kemenangan akan mudah diraih”, ujarnya.

Wahab berharap, kompetisi seperti ini sangat baik jika rutin digelar untuk mengasah skil pemain, dan menghasilkan bibit atlit muda Desa Candali yang berkualitas dan mampu berlaga di ajang bergengsi.

“Turnamen seperti ini disamping sebagai ajang silaturahmi bertukar pengalaman, juga bisa menjadi dorongan kaum muda untuk mengembangkan bakat dan minat persepakbolaan”, ujar Abdul Wahab.

Diperoleh keterangan, hadiah yang disuguhkan dalam turnamen tersebut cukup menggiurkan, Juara ke 1 uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara 2 sebesar Rp 15 juta, juara 3 sebesar Rp 10 juta, Runner Up atau juara 4 sebesar Rp 5 juta.

Pertandingan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu dengan mempertandingkan 4 tim dalam satu hari. Membludaknya penonton menjadi pertanda animo warga setempat sangat tinggi terhadap turnamen tersebut.

(Achmad Hidayat/red.3)