Giliran Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kunjungi dan Bantu Penderita Leukimia

11

SUMENEP, KORAN BERANTAS

Kali ini giliran Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K.,M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari, Tanti Deddy, menunjukkan kepeduliannya terhadap Jibril Maulana, penderita leukemia. Mereka datang mengunjung Jibril Maulana, penderita leukemia, Jumat (21/02/2020), setelah sebelumnya Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Sumenep yang menunjukkan dan memberikan bantuan kepada Jibril Maulana, penderita leukemia itu.

Aksi peduli sosial itu dilakukan di rumah pasien di Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kegiatan pemberian santunan itu dihadiri oleh petinggi Polres Sumenep dan ibu-ibu Bayangkari, serta pengurus.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sumenep memberikan bantuan berupa uang dan sembako untuk meringankan beban orang tua Jibril Maulana. “Anjangsana ini adalah untuk menunjang program Polres Sumenep Peduli Sosial dalam rangka membantu pengobatan ananda Jibril Maulana yang selama ini sangat membutuhkannya,” ungkap Deddy, Jumat (21/02/2020).

Dikatakan Deddy, kehadirannya bersama jajaran adalah untuk memberikan motivasi, guna kesembuhan ananda Jibril Maulana. “Semoga, Ananda Jibril Maulana segera diangkat penyakitnya dan bisa bermain kembai bareng teman sebayanya,” pungkasnya.

(MAM)

Ket. gambar :
Kapolres bersama Ketua Bhayangkari saata anjangsana ke penderita leukimia.