Giat BSMSS Kodim 0607/Kota Sukabumi TA 2021 Resmi Ditutup

37

berantasonline.com (SUKABUMI)

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0607/Kota Sukabumi TA 2021 yaitu kegiatan dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme serta meningkatkan tarap ekonomi masyarakat dan implementasi manunggal TNI yang bertujuan menumbuh kembangkan nilai gotong royong di masyarakat, meningkatkan integritas daya guna masyarakat.

Penutupan Kegiatan tersebut di laksanakan di Kp. Cibuntu Kelularahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeurem dan Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Kamis, (21/10/21).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo.M.I.Pol Dalam Sambutannya mengatakan, Kami berharap masyarakat yang berada di kelurahan Sindang Palay dapat memelihara bersama sama, sehingga jalan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Tidak hanya melalui kerjasama BSMSS ini saja, TNI siap membantu program dari masyarakat guna percepatan pembangunan. Yang intinya adalah untuk mengurangi campur tangan dari pihak lain dengan harapan selesai tepat pada waktunya” Pungkas Dandim.

Lanjut Dandim, “Kegiatan BSMSS ini dengan sasaran yang di kerjakan yaitu rabat beton jalan lingkungan dgn panjang 181 meter dengan lebar 1 meter dengan waktu pengerjaan 14 hari. Imbuhnya.

Selesai acara penutupan kegiatan, dilanjutkan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MOU) Berita Acara kerja sama dan serah terima aset Kerja Bakti dari Dandim kepada walikota Sukabumi serta peninjauan ke lokasi BSMSS bersama rombongan Forkopimda.

Hadir dalam giat tersebut, H. Ahmad Fahmi walikota Sukabumi, Mayor Inf. Suntoro Kasdim 0607/Kota Sukabumi, AKBP Wahyudi Kapolsek Baros, H. Dida Sembada Sekda Kota Sukabumi, Bpk Irvan ketua komisi II DPRD kota Sukabumi, H.Drs R Samiarto M.Si Camat Baros,
Kapten inf Samas pasiter kodim 0607 kota Sukabumi,
J.Muhamad ahliyadin Sekdis DPUTR, Aang jaenudin kabagkesra serta Jajaran Lurah Kec. Baros dan Kec. Cibeurem.

(Ris/Pendim 0607)