Gerakan Pramuka PWI Kabupaten Bogor Mantapkan Rencana Vaksinasi Massal

67

Bogor, BERANTAS

Ketua Gugus Darma Warta PWI Kabupaten Bogor, HRM. Danang Donoroso, S.IP menegaskan, akan segera mengajukan permohonan dukungan vaksin kepada Bupati Bogor selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19, dalam memantapkan program kegiatan Gerakan Pramuka PWI berupa Vaksinasi Massal.

Ketua Dewan Penasehat PWI Kab Bogor dan Ketua Wanhat SMSI Bogor Raya itu mengungkapkan, nanti setelah pengukuhan dan pelantikan pengurus Gugus Darma PWI akan segera berkoordinasi dengan semua jajaran. “Bagaimana pun program Pemerintah ini harus kita dukung sepenuhnya, dalam rangka percepatan penanggulangan covid di bumi Tegar Beriman”, ujar Kak Dono, Sabtu pagi (9/10) kepada Pers.

Mantan Ketua PWI Kabupaten Bogor pertama itu menekankan, kepada Bidang Pengabdian Masyarakat dan Bidang Humas dan Kerjasama Kelembagaan agar segera mempersiapkan lokasi penyelenggaraan diseputaran Pondok Pesantren yang strategis untuk dijangkau masyarakat.

Danang Donoroso optimis dengan menggandeng Kejari dan Dinkes Kab Bogor, pelaksanaan Vaksinasi Massal akan berjalan lancar.

(Indrawan/red.01)