Geng Motor Membabi Buta di Kota Bogor, 2 Orang Terkena Sabetan Celurit

334

berantasonline.com (Bogor) – Sekelompok geng motor kembali beraksi di Jalan raya Wangun Kelurahan Sindangsari Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu dini hari, Pukul 01:30 (6/4/2019).

Menurut saksi mata, Wawan yang kebetulan sedang ronda melihat sepeda motor yang di tumpangi 3 orang turun dari motor membawa senjata tajam jenis clurit dan membabi buta melakukan penyerangan di tiga tempat.

“Ada 8 motor mas, yang satu berboncengan 3 orang dan turun bawa-bawa senjata tajam jenis clurit.”jelas Wawan.

Kejadian pertama pelaku berjumlah 3 orang turun dari motor,di pertigaan depan Gang SMK Wikrama, Warnet Ibu Enur, warga Kampung Cibalok Rt 03,Rw 03,dan berhasil melukai Febri (17 th) warga Rt 04 Rw 03, Febri terkena sabetan clurit di lengan kanan,kemudian dilokasi kedua depan Ramayana Wangun, pelaku mengacung-acungkan clurit dan bergerak menuju Gg. PD. Hasan,

Di Gg PD.Hasan pelaku kembali melakukan penusukan terhadap Kiki (17 th), Kiki mengalami luka tusuk di perut sebelah kanan.

Wawan yang mengetahui ada korban menghubungi Wagio Ketua Rt 03 dan Hasanudin Ketua Rt 01 Rw 06. Setelah melaporkan kejadian tersebut Wagio dan Hasanudin membawa korban ke Rs Ciawi untuk dilakukan perawatan terhadap korban.

Mendapati laporan warganya terkena sabetan dan tusukan sajam, Babinsa Sindangsari Serda Muhammad Ahdi langsung bertindak memonitoring warganya dan memberikan arahan dan solusi pencegahan dan antisipasi keamanan yang mengganggu ketertiban.

“Betul kita kordinasikan dengan Bhabinkambtibmas dan warga sekitar perihal keamanan dan ketertiban,kita lakukan lebih siaga dan lebih kondusif lagi,dan pelaku penusukan dalam pengejaran pihak Kepolisian”, tegas Serda Ahdi.

(Not)