Gema Islam KPM IAIN Metro di Masjid Babut Taqwa Pekon Rawas Diisi Berbagai Perlombaan

103

Berantasonline.com (Lampung)–Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Lingga Kesuma menghadiri acara Gema Islam KPM IAIN Metro mewakili bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, bertempat di masjid babut taqwa, Pekon Rawas kecamatan Pesisir Tengah, Rabu pukul 20.30 WIB (20/2).

Dalam Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, “atas nama pribadi bupati dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat , memberikan apresiasi kepada mahasiswa Kpm Iain Metro dan masyarakat Pekon Rawas atas terlaksananya kegiatan tersebut. Dan menilai hasil kerja sama satu dengan yang lainnya, khususnya masyarakat pekon Rawas.

Senada dengan harapan Bupati, Asisten I , Lingga kesuma juga berharap agar semangat dan rasa persatuan dapat terus terjaga dan terpelihara bukan hanya di kecamatan Pesisir Tengah saja, akan tetapi diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten Pesisir Barat , sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita bersama, menjadikan ukhwah islamiah dan akhlaqul karimah pada masyarakat di negeri para sai batin dan para ulama yang kita cintai ini,” tercapai, terang Lingga.

Masih lanjut Lingga “majelis taklim merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt. Dan diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan silaturrahmi yang semakin erat antara ulama, umaro dan ummat.
Sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan umat islam,” tutup lingga.

Diakhir acara diisi dengan Pembagian Hadiah kepada pemenang lomba Tartil Qur’an, Dai cilik dan lomba adzan yang diserahkan langsung oleh asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat .

(Benk)