Gelar Syukuran di Penghujung TMMD Ke-110. Kasdim: Silaturahmi Harus Tetap Terjaga

48

berantasonline.com (Sukabumi) – Sehari menjelang penutupan TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, warga bersama TNI adakan syukuran, bertempat di kediaman Ketua RW 15 Bpk Yunus Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/3/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kasdim Mayor Chb. R. Khoirulloh, Danki Kapten Inf A. Amin, Para Satgas TMMD, Kepala Desa Sundawenang Wahid, S. Ip., MH. serta tokoh masyarakat.

Tujuan diadakan acara syukuran tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur warga Kampung Kebonpanjang dan rasa terimakasih kepada program TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang telah mewujudkan pembangunan demi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini diadakan atas inisiatif warga setempat untuk memberikan apresiasi kepada para anggota TNI atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 di Kampung Kebonpanjang RT 36-37 RW 15”, ungkap Yunus selaku Ketua RW sekaligus pemilik rumah.

Di tempat yang sama Kasdim Mayor Chb. R. Khoirulloh menyampaikan, terimakasih kepada warga setempat atas segala bentuk bantuan serta dorongan dan banyak memberikan kontribusi yang baik dalam mensukseskan program TMMD ke-110 ini, karena tanpa bantuan warga mungkin kita tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Kebersamaan jangan cuma sampai disini saja. Tapi silaturahmi harus tetap terjaga, meskipun kegiatan telah selesai”, ucapnya.

Kepala Desa Sundawenang Wahid Menambahkan, terimakasih kepada TNI yang membantu dengan ikhlas membangun infrastruktur dan sarana prasarana bagi warga Kampung Kebonpanjang.

“Sekarang warga tidak perlu lagi memutar jalan menuju jalan utama untuk mengangkut hasil panen atau kegiatan lainnya, karena sudah ada jalan baru yang lebih singkat berkat program TMMD ini”, imbuhnya.

(Riswan)