Gedung SMP IT Miftahul Huda Lemong Diresmikan

17

Berantasonline.com (LAMPUNG)

Bupati pesisir barat Agus Istiqlal, menghadiri peresmian SMP IT Miftahul Huda dan peletakan batu pertama pembangunan masjid yang bertempat di pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong, Rabu (28/8).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran pemkab Pesisir Barat memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan gedung SMP IT Miftahul Huda, dan juga kepada para donatur, yang telah memberikan dukungannya. “Sehingga gedung SMP IT bisa berdiri seperti sekarang ini”, ucapnya.

Diharapkan dengan adanya gedung baru SMP IT, akan menambah semangat kita semua untuk lebih dapat mengembangkan serta meningkatkan mutu pendidikan terhadap anak anak didik. Pendidikan seperti ini dapat semakin meluas di era globalisasi zaman sekarang ini. karena mengingat pendidikan dan pengatahuan juga semakin berkembang secara pesat.

Dengan adanya SMP IT Miftahul Huda dan dengan telah diresmikannya pengunaanya, Bupati mengajak kepada para orang tua untuk menyekolahkan anak anaknya di SMP IT Miftahul Huda.

(Benk)