Gedung Sekber Wartawan Bogor Raya Segera di Rehabilitasi Total

60

berantasonline.com (Bogor)

Setelah berdiri selama 8 tahun, bangunan Gedung Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Lintas Media Cetak dan Elektronik Bogor Raya di Jl.Bersih Gg PWI bakal mengalami perbaikan.

Menurut rencana Pengurus Sekber dalam waktu dekat apabila tidak ada aral melintang akan membongkar bangunan monumental ini.

Ketua Umum Sekber Wartawan Lintas Media Elektronik Bogor Raya HRM Danang Donoroso, S.IP. kepada Pers, Senin lalu di Cibinong katakan selain menjadi Program Prioritas dirinya bersama Pengurus untuk meningkatkan kinerja dan selama ini Kantor Sekber menjadi rumah besar bagi banyak Wartawan yang meliput berita di daerah Kabupaten dan Kota Bogor.

Sejak kantor ini berdiri begitu banyak Wartawan yang berkumpul dan bersilaturrahmi dengan rekan rekan seprofesi, juga nyaman bagi Wartawan untuk menulis berita, ujar Mas Danang panggilan akrab Peminpin Umum SK Pelita Baru ini.

Diharapkan akhir Agustus 2020 perbaikan total bangunan Sekber direalisasikan, dengan do’a seluruh anggota Insya Allah Gedung Sekber Wartawan Lintas Media Elektronik Bogor Raya akan segera diperbaiki dengan wajah baru, ujar HRM Danang Donoroso Mantan Ketua dan Pendiri PWI Kabupaten Bogor tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Sekber Wartawan Lintas Media Cetak dan Elektronik Bogor Raya Coky Pasaribu menambahkan Sekber merupakan Rumah Besar bagi semua Wartawan, bukan Organisasi yang bersaing dengan PWI, AJI Atau IJTI. Kita bangun suasana kekeluargaan, semua pemburu berita bergembira bersama berkumpul di Gedung Sekber dan kita dukung Program Program PWI, AJI dan IJTI, ujar Coky Pasaribu.

(bust)