Gedung Sate Ditutup Sementara, Hasil Rapid Test 40 ASN Reaktif Terindikasi Terpapar Covid-19

42

berantasonline.com (Bogor)

Berdasarkan situasi terkini dan perkembangan pandemi Covid-19, terhitung hari ini hingga 14 hari ke depan Gedung Sate ditutup sementara.

Seluruh pegawai Setda Provinsi Jawa Barat bekerja di rumah ( work from home) karena hasil rapit test ASN lebih dari 40 orang reaktif dan diindikasikan positif terpapar Covid-19.

Surat Edaran Sekda Prov Jabar Dr. Ir. Setiawan Wangsa Atmaja yang diterima berantasonline.com Sabtu (30/07) dengan Nomor : 800/117/UM tentang penyesuaian sistem kerja bagi PNS dilingkungan Setda Prov Jabar ditujukan kepada para staf ahli Gubernur, para asisten, para Kabiro dan para pegawai dilingkungan Setda Jabar.

Dalam SE disebutkan, seluruh PNS Non PNS untuk melakukan WFH, semua pegawai wajib melaporkan dan kehadiran melalui TRK dan K-mob sebagai dasar penghitungan dan pemberian TPP.

Mesjid, command center, museum, kantin dan area publik Gedung Sate ditutup. SE ini berlaku dari 30 Juli hingga tanggal 14 Agustus 2020, ditandatanagni Sekda Prov Jabar Dr. Ir. Setiawan Wangsa Atmaja.

(Sam)