GEBYAR HUT BPKJ KOTA BOGOR KE 37 DIMERIAHKAN BERBAGAI KEGIATAN

229

berantasonline.com (Bogor) – Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat (BPKJ) Kota Bogor merayakan hari ulang tahun ke 37 di Plaza Balaikota Bogor, Minggu (22/04), dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama, Kampanye Jantung Sehat (KJS), pembagian doorprize, dan penganugerahan BPKJ AWARD 2018

Menurut Iwan Suryawan, S.Sos selaku Ketua Panitia, kegiatan tersebut dihadiri ratusan anggota dari seluruh pelosok Kota Bogor, merupakan ajang silaturahmi sekaligus mengembangkan KJS dengan memperbanyak instruktur/pelatih di setiap pelosok Kota Bogor.

Ketua BPKJ Kota Bogor yang juga Anggota DPRD Kota Bogor F-PKS, Teguh Rihananto menyampaikan bahwa BPKJ Kota Bogor menargetkan pembentukan Klub Jantung Sehat disetiap Kelurahan. “BPKJ ini adalah Cabang dari Yayasan Jantung Indonesia tugas BPKJ adalah melayani dan mengkoordinir seluruh klub jantung sehat se Kota Bogor, ada sekitar 60 klub KJS alhamdulillah bisa hadir dalam kegiatan acara ini. Ini sebagai cikal bakal atau reffleksi untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dalam HUT Yayasan Jantung Sehat sejawa barat bulan desember yang akan datang”, ujarnya.

Sementara itu,  penerima Anugrah BPKJ Award Ana Roslina kepada berantasonline.com menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yg telah diterimanya atas dedikasi dan pengabdian dalam merintis jantung sehat khususnya kota bogor, “Kegiatan hidup sehat itu harus dibangun dimulai dari diri sendiri”, imbuhnya. (Dadan)