GBNN Bekerjasama Dengan Pemda DKI Jakarta Semprot Corona di Gedung SMAN Kabupaten Bogor

55

berantasonline.com (Bogor)

Tim DPP Garda Bela Negara Nasional (GBNN) bekerjasama dengan Pemda DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Pemadam Kebakaran, Kamis (2/4-2020) didukung oleh Satgas Pelajar Kab Bogor melaksanakan penyemprotan Gedung SMA Negeri di Cibinong.

Penyemprotan dengan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mengatasi penyebatan Virus Cirona (Covid 19) yang akhir akhir ini semakin mewabah diberbagai tempat.

Pada hari Kamis (2/4), Tim berhasil menyambangi 4 SMA Negeri yakni SMAN 01, SMAN 02 SMAN 03 dan SMAN 04 Cibinong Kab Bogor.

Tim Garda Bela Negara Nasional terdiri dari Khotman Idris (Ketua Internal), Pinoto Toufik (Ketua Eksternal), dan Frisdian Tri Taryati selaku Sekretaris Jenderal GBNN, nampak bahu membahu bersama Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta.

Ketua Internal GBNN Khotman Idris kepada berantasonline.com menjelaskan kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari program kerja GBNN dalam rangka membantu pemerintah dalam bidang sosial dan kemanusiaan di Indonesia, dan saat ini baru bergerak di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Kepala SMAN 04 Cibinong Hj Elis Nurhayati S.Pd kepada berantasonline.com mengatakan adanya penyemprotan tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19), dan merupakan langkah awal untuk menciptakan ketenangan belajar dan mengajar.

“Semoga virus yang sekarang sedang mewabah diberbagai tempat segera dapat ditanggulangi”, ujarnya.

(Win/red.1)