Gadis Cilik Korban Luka Sengatan Listrik Akhirnya Meninggal Dunia

405

Sitaro, BERANTAS

Gisheril Katuhu (11) korban sengatan Listrik yang harus dirujuk ke RS UD Lapangan Sawang Sitaro karena mengalami luka bakar ditangan sebelah kiri dan lengan sebelah kanan, akhirnya meninggal dunia karena kondisinya terus memburuk.

Gisheril Katuhu (11) dirujuk kembali ke Manado dengan menggunakan kapal penumpang KM Barcelona untuk memperoleh perawatan yang lebih Intensif.

Tetapi sangat disayangkan Tuhan berkehendak lain di perjalanan ke Manado diperairan antara Siau dan Pulau Tagulandang Gisheril Katuhu menghembuskan nafas terakhir diatas kapal KM Barcelona, sehingga jenazah diturunkan di Pulau Tagulandang untuk kembali ke Pulau Siau dengan menggunakan KM Lokong Banua.

Tiga korban sengatan jaringan Listrik tegangan tinggi milik PLN ULP Siau Kabupaten SITARO pada Senin Sore 10/5/2021 sekitar pukul 15.00 Wita, yaitu Syalomitha Sasambe (10 tahun meninggal dunia), Gisheril Katuhu (11) meninggal dunia) dan Firsa Lontolawa (11) badan masih lemas2 dalam perawatan.

Kesedihan yang sangat mendalam dari kedua orang tua Gisheril Katuhu yang menemani putrinya untuk dirujuk ke Manado,Jenazah Gisheril Katuhu yang dibawah dengan KM Lokong Banua dengan ambulance dibawah ke kampung halamannya menuju kampung DEAHE.

(Tampubolon)