Gabungan LSM/Ormas Se-Kabupaten Bogor Halal bi Halal dan Deklarasikan Hasil Pemilu Damai di Gedung Tegar Beriman

113

berantasonline.com (Cibinong)

Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM dan Organisasi Masyarakat (Ormas) bersama Tokoh Lintas Agama, Tokoh Adat, Parpol, Timses, Kamis (4/7) melebur jadi satu di Gedung Tegar Beriman.

Pentingnya peran serta para Tokoh dalam menciptakan suasana kondusifitas di tengah masyarakat majemuk di daerah, di butuhkan komunikasi yang baik dalam suasana keakraban dengan semangat kekeluargaan.

Hal demikian tergambar melalui perayaan Halal Bi Halal dan Deklarasi Hasil Pemilu Damai melalui tema “Menciptakan kondusifitas dan sinergisitas dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, Nyaman dan Berkeadaban”.

Bupati Bogor Hj Ade Yasin yang diwakili Sekertaris Daerah Burhanudin dalam sambutannya Sekda menyampaikan, pentingnya peran para tokoh lintas sektoral dalam membangun kepentingan bersama untuk Kabupaten Bogor dan selalu memelihara hubungan silaturrahim yang baik antar Ormas dan Lembaga lembaga lainnya untuk mewujudkan stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Bogor, selain untuk membangun Kabupaten Bogor tidak bisa dengan biasa biasa saja.

” Semua unsur pumpinan Ormas dan LSM untuk membangun Kabupaten Bogor kedepan Pemerintah Kabupaten Bogor ada 5 Strategi, Bogor Sehat, Cerdas,Maju, Membangun dan Berkeadaban” jelas Burhan.

(Bambang Irawan)