FPK Peduli Sosial Masyarakat Terdampak Covid -19

37

berantasonline.com (Cibinong)

Bersatu lawan Corona,Relawan Peduli Nanggewer dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bogor melakukan aksi sosial dengan membagikan paket beras 5 kilo sen sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan terdapat Covid 19 di Nanggewer Selasa 12-05-2020 di Sekretariat FPK Kantor Kesbangpol Kabuten Bogor.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor H Enday Zarkasih mengatakan, aksi yang mengusung tema Forum Pembauran Kebangsaan FPK Peduli Sosial Masyarakat Terdampak Covid -19 bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

“Ya kita harus bersama dan bersatu untuk melawan pendemi corona ini, tidak bisa dilakukan parsial apalagi sendiri. Karena corona ini adalah musuh kita bersama, negara dan semua bangsa” jelasnya

Menurutnya, kebersamaan ini penting dilakukan oleh semua elemen masyarakat mengingat penularan dan penyebaran Covid-19 sangat masif dan cepat. pasalnya hingga hari ini kita semua harus bersama sama bergandengan tangan untuk saling membantu selain terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan dengan melakukan Social Distancing dan Phyisical Distancing selain dan memakai masker.

Ketua FPK Kabupaten Bogor Hj Nia Kurniasih juga mengatakan pentingnya kebersamaan bagi seluruh elemen masyarakat melalui Pembauran Kebangsaan berkolaborasi dengan Relawan Nanggewer Peduli Masyarakat terdampak Covid yg dikomandoi oleh Nur Anwar Ketua RT 05 RW 04 Kelurahan Nanggewer dan semua elemen masyarakat untuk saling membantu sesama selain untuk melawan virus Covid-19.

“Pentingnya kebersaman masyarakat dan semua elemen yang ada maka kami dari FPK berkolaborasi dengan Masyarakat Peduli Nanggewer dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk membantu masyarakat yang terdampak kasus Pandemi Covid-19 Corona ini, saya juga berharap kegiatan bansos ini bisa berlanjut dan menjadi motivasi semua pihak untuk ikut berperan serta dalam membantu masyarakat yg terdampak,” tutupnya. (B.I)