Forum Komunikasi Sukabopuncur Bagikan 3100 Paket Takjil Gratis

128

berantasonline.com (Bogor) – Forum Komunikasi antar Biker yang tergabung dalam wadah silaturahmi Sukabopuncur (Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur) menyita perhatian pengendara yang melintasi jalur menuju Puncak maupun Tol Ciawi Bogor. Hal tersebut disebabkan dengan diadakannya kegiatan pembagian takjil disaat menjelang berbuka puasa bertempat di simpang Gadog jalur Puncak, Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan semua komunitas roda dua meliputi daerah Sukabumi, Bogor, Puncak dan Cianjur (Sukabopuncur) sehingga bisa membuat acara pembagian takjil gratis sebanyak 3100 paket takjil dari hasil pengumpulan donasi dari setiap member komunitas masing-masing.

“Sukabopuncur adalah suatu Forum komunikasi dan silaturahmi bagi para biker yang mana tujuannya menyatukan suatu hoby dan tentunya lebih kearah positif karena kami bukan gangster yang sering meresahkan masyarakat dan insyaallah kedepannya kita adakan kegiatan baksos demi membantu masyarakat yang membutuhkan, jelas salah satu founder Sukabopuncur yang lebih akrab dipanggil kang Fendi.

Sukabopuncur digawangi oleh tiga orang biker diantaranya kang Fendi, kang Ewok dan Neng Ionk yang hingga saat ini tetap solid dan berkembang pesat dalam menyatukan tali silaturahmi antar biker.

“Mudah-mudahan dengan terciptanya kegiatan ini bisa membantu para pengguna jalan dalam berbuka puasa dan membuka hati para dermawan dalam berbagi dibulan suci ramadhan serta menjalin kekuatan tali silaturahmi”, tandas Vena ketua dewan presidium Tiger Bogor Bersatu (TBB) salah satu komunitas yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Yamaha Aerox Riders Indonesia (YARI) Iwan Sofian menambahkan, “Kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan dalam suatu komunitas karena dalam mencari pahala yang di ridhoi Allah SWT itu salah satunya dengan berbagi, apalagi ini momennya dibulan suci Ramadhan yang mana seluruh umat muslim di dunia berlomba-lomba untuk mencari berkah dan fahala sebanyak-banyaknya”, tutupnya.

(Riswan)