FKPPI Rayon Cisarua Laksanakan Halal Bi Halal Bersama Puluhan Anggotanya

17

Berantasonline.com (Bogor)

Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 10.04.12 Rayon Cisarua menggelar Halal bi Halal dan silaturahmi,Jum’at (14/06/2019).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut bukan hanya dilakukan pada saat moment setelah Idul Fitri saja,namun secara rutin dilakukan sebulan sekali agar lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota FKPPI.

Seperti yang di katakan ketua FKPPI rayon Cisarua Taufik menjelaskan,selama dirinya menjabat sebagai Ketua hampir 3 tahun,rasa kekeluargaan dan guyub yang di miliki semua anggota FKPPI sangat kompak dan solid,entah dari hal apapun selalu mengutamakan kebersamaan.

“Alhamdulilah selama hampir 3 tahun saya menjabat di FKPPI,banyak hal positif dalam tubuh Organisasi ini,sinergitas dan kebersamaannya tidak memandang golongan.”ujarnya.

Taufik menambahkan,dalam FKPPI ini banyak sekali potensi-potensi yang di miliki oleh para anggota-anggota lainnya entah dari segi usaha,pebisnis ataupun wiraswasta.,

“ketika ada yang tidak bekerja,kita akan dorong saat ada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dan kita pun berupaya untuk memberikan jalan bagi yang ingin berwiraswasta atau berdagang.”jelasnya.

Hal senada di katakan oleh Dewan Penasehat FKPPI,Rudi Kusuma Brata atau yang biasa di panggil Abah.

“Saya pribadi meminta dukungan dari semua Rayon-Rayon yang ada di Kabupaten Bogor,agar selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dangan bersilaturahmi,tradisi ini harus selalu kita jaga agar FKPPI ini semakin solid kuat dan militan,imbuhnya.

FKPPI adalah sebuah Organisasi yang menaungi putra-putri purnawirawan TNI-POLRI dari 4 Kesatuan antara lain Darat,Laut Udara dan Polri yang berdiri pada tanggal 12 September 1978.

Kegiatan Halal bi Halal dan silaturahmi digelar dirumah bendara FKPPI Kusnandar yang beralamat di Rt 01 Rw 04 Desa Kopo,Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor,dilanjutkan dengan acara ngaliwet dan ramah tamah.(Not).