Figur Muda Ini Harapkan Porda di Pinrang Bisa Menghasilkan Atlet Muda Andalan

68

berantasonline.com (Pinrang)  – Helatan Porda ke XVI di Bumi Lasinrang kali ini mengundang banyak perhatian berbagai pihak, mayoritas warga di berbagai kalangan ramai perbincangkan event yang digelar 4 tahunan sekali ini.

Termasuk unsur pemuda daerah ini, salah satunya Elvis Saputra Santiago Kuingu, A.Md. Kep yang juga kerap disapa Panglima Putra Kompa5 ikut berikan pandangannya tentang Porda, dirinya mengaku bangga sekaligus menitipkan harapan akan dampak positif bagi atlet muda potensial yang bisa dicapai dalam momen seperti ini.

“Kami selaku anak Pinrang tentu merasa bangga daerah kami bisa menjadi penyelenggara even sekelas Porda, dan tentu saja ini adalah sebuah kesempatan emas bagi atlet muda Pinrang mampu menjadi andalan sekaligus bisa berkontribusi aktif dalam menyukseskan daerahnya sebagai tuan rumah ” kata Elvis Senin 24/9.

Keikutsertaan unsur pemuda dalam semua cabang olahraga yang dipertandingkan baginya adalah modal besar buat atlet muda tersebut guna menunjukkan bakatnya dibidang olahraga, “Tentu saja ini modal besar buat olahragawan muda kita untuk menunjukkan talentanya dengan harapan dalam Even semacam ini bisa melanjutkan kiprahnya di pertandingan yang berskala lebih besar lagi semisal PON atau bahkan bisa ke skala Internasional seperti yang sudah diraih oleh Hardiansyah Muliang di Asian Games lalu”, kunci pria yang juga ikut caleg kabupaten Pinrang di Dapil III Mattiro Sompe – Lanrisang nomor urut 5 dari PKPI.

(JAY)