Figur Muda dan Energik, Muh. Syahrul Sarman Bertekad Meneguhkan Eksistensi Pemuda Dalam Pembangunan

139

berantasonline.com (Sulsel) – Memiliki latar belakang usahawan muda, Muh. Syahrul Sarman memantapkan langkahnya menuju pemilu legislatif 2019 April mendatang.

Berkat dorongan kuat kerabat, keluarga, serta sahabat kaum millenial yang ada di Bumi Lasinrang Syahrul Sarman maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pinrang dari partai Demokrat Nomor urut 2 dapil 1.

“Motivasi awal saya mencalonkan diri pada pileg 2019 ini beranjak dari panggilan jiwa yang ingin mengabdi dan membuka ruang selebar-lebarnya untuk kawula muda di kabupaten Pinrang untuk ber inovasi agar memiliki daya saing utamanya di dunia usaha yang akan di fokuskan di kecamatan Watang Sawitto dan Tiroang ini yang menjadi wilayah pemilihan saya “, ujar Syahrul.

Dukungan serta support penuh dari keluarga, kerabat, dan sahabat muda lainnya membuat dirinya optimis mampu meraih kursi di legislatif daerah nanti.

“Saya ucapkan terima kasih buat keluarga, rekan-rekan dan masyarakat yang sudah mempercayai dan mensuport saya. “Di Awali Dengan Bismilah” insya Allahllah akan saya jaga amanah serta kepercayaan ini ” tutur pria yang akrab dengan kacamata nya.

Misi dan visi yang nanti akan di prioritaskan diantaranya mengenai pemberdayaan pemuda, membuka peluang usaha dan pekerjaan bagi kaum muda, peningkatan taraf Kesehatan bagi masyarakat, serta Pendidikan yang memadai.

(JAY)