Figur Merakyat, Dukungan Buat Puang Tinro Terus Mengalir 

62

berantasonline.com (Pinrang) – Silaturahmi dengan masyarakat yang dilakukan sejak 4 bulan terakhir ini, makin meneguhkan eksistensi dan peluang Ir. H La Tinro La Tunrung menuju DPR RI pusat nampak tak terbendung, barometernya di dasarkan pada informasi yang beredar di masyarakat tentang survey elektoral untuk caleg DPR Pusat di dapil 3 oleh sejumlah lembaga survey menempatkan mantan bupati Enrekang 2 periode ini berada pada posisi 3 (tiga) besar.

Berantas online yang ikut memantau aktvitas sejumlah calon senator pusat di dapil ini mendapati bahwa memang H. La Tinro La Tunrung memiliki modal popularitas yang signifikan di 9 kab/kota, karena figur yang Merakyat, sehingga dukungan buat Puang Tinro (sapaan akrabnya) terus mengalir.

” Alhamdulillah atas informasi dari survey tersebut yang menempatkan kami di posisi 3 besar, bagi kami hal tersebut menjadi penyemangat untuk terus bekerja di masyarakat”. ujarnya.


Tak lupa dirinya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap perjuangannya menuju senayan.

“Tentu atas semua ini kami menghaturkan terima kasih yang setnggi-tngginya atas dukungan dan partsipasi semua pihak dalam menopang langkah kami menuju DPR RI dan kami yakinkan, bila kelak kami diberi amanah sebagai wakil rakyat apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan sungguh-sungguh kami perjuangkan dipusat ” tandasnya.

(JAY)