Festival Anak Sholeh, Cetak Generasi Ahli Ibadah dan Pandai Bersyukur

145

berantasonline.com (LAMPUNG) –Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Azhari, mewakili Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menghadiri sekaligus membuka acara festival anak sholeh di pekon Gunung Kemala, Jum’at (15 /2).

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati mengatakan, festival anak soleh merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat mulia, “Karena dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa membina dan memotivasi generasi penerus bangsa untuk menjadi generasi yang handal, baik dalam ilmu keagamaan maupun ilmu umum, dan diharapkan dengan cukupnya ilmu agama yang dimiliki generasi penerus, nantinya bisa menjadi generasi yang ahli ibadah dan pandai bersyukur”, ujarnya.

Azhari juga berpesan kepada para peserta festival anak soleh, agar mengikuti kegiatan tersebut secara sungguh sungguh, dan menjadikannya ajang mencari dan memperdalam ilmu Agama, “Karena bangsa ini sekarangan dalam kondisi krisis moral, sehingga diharapkan dengan festival anak soleh bisa menjadikan generasi penerus, sebagai generasi yang selalu mematuhi perintah Alloh”, ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Sekdakab Pesisir Barat mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa KPM IAIN Metro yang telah memprakarsai sehingga terselenggaranya acara festival anak soleh. “Semoga apa yang kalian lakukan ini, akan membawa keberkahan bagi kita semua, terutama untuk kabupaten yang berjulukan Negeri Para Sai Bathin dan Ulama”, pungkas Azhari.

(Benk)