Festival 11 Jakarta Partai Solidaritas Indonesia Berlangsung Meriah

889

berantasonline.com (Jakarta) – Festival 11 Jakarta Kampanye Nasional Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kamis malam (11/4) berlangsung sukses dan meriah.

Kegiatan festival yang berlangsung dari Pkl 18.00 – 20.30 Wib di Jl.Expo Kemayoran Jakarta Pusat itu, di awali dengan Penyampaian Pidato Politik oleh Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie berjudul “Sekarang atau Tidak Samasekali”.

Disamping itu terdapat pidato dukungan dari Gunawan Mohammad, Saeful Mujani, Abdillah Toha, Ade Armando, Pdt. Albertus Kartu dan Denny Sigar. Selanjutnya Video testimoni dari Ernest Prakarsa, Hanung Bramantyo, Olga Lidya, Ayu Utami, Nia Dinata, Dee Lestari, Tunggal Prawesri, Glenn Fredly, Tompi dan sejumlah artis lainnya.

Dalam Festival 11 Jakarta ini, diluncurkan persembahan bagi Indonesia Inovasi teknologi untuk memperbaiki Kinerja DPR.

Festival dimeriahkan penampilan Giring Ganesha dan Band Solidaritas. Fungsionaris DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor yang juga Caleg No 2 DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan Susandra kepada berantasonline.com mengatakan, dalam kegiatan Festival 11 ini mereka mengerahkan kader PSI dari Kota Bogor bergabung dengan kader lainnya dari berbagai daerah.

Pelaksanaan Festival 11 PSI tersebut berlangsung cukup meriah diikuti oleh segenap Pengurus DPP, DPD, DPC serta para Calon Anggota Legislatif dari PSI baik tingkat Pusat, Provinsi dan Daerah Tingkat II serta undangan dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Makruf Amin.

(bust)