Ervan : Boleh Beda Pilihan Jaga Persatuan dan Kesatuan

85

berantasonline.com (Bogor) – Kepala Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Ervan Sulaeman menegaskan beda pilihan dalam Pemilihan Bupati atau Gubernur Jawa Barat tidak menjadikan perpecahan di masyarakat.

Hal itu dikatakan Ervan ketika memberikan sambutan di acara Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Al Mubarok Kp Parung Aleng RT 3 RW 3 Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja, Senin malam (2/4/2018).

“Kita harus menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan, jangan gara-gara beda pilihan Bupati kita terpecah belah tidak harmonis lagi diantara saudara atau tetangga,” ujarnya.

Ervan juga mengingatkan kepada warga jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar keberadaanya atau berita hoax. Apalagi bisa mengganggu ketertiban dan keamanan di masyarakat. “Mari kita tolak bersama-sama berita hoax atau berita yang tidak jelas kebenarannya,” ungkapnya.

Ervan berharap pada pemilihan Bupati Bogor, 27 Juni 2018 nanti wargaya bisa memilih kepala daerah yang sesuai dengan pilihan masing-masing. “Mari kita jaga pilkada yang damai, aman dan berkualitas sehingga menghasilkan kepala daerah yang amanah dan lebih baik,” tutupnya. (Manan)