Empat Kapolsek Dirotasi Dilingkungan Polres Bogor

100

berantasonline.com (Bogor) – Sebagai perwira yang mengemban amanah jabatan pimpinan ditingkat Kapolsek diminta agar dapat menjalankan tugas sehari hari dengan prifesional guna menjaga supaya terciptanya lingkungan aman dan kondusif.

Polri punya tugas pokok dimasyarakat yakni sebagai pelayan, pelindung, pengayom sekaligus penegak hukum, agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Bogor AKBP Andi Mich Dicky mengatakan hal itu ketika melaksanakan rotasi, serah terima 4 pejabat Kapolsek baru di Mapolres Bogor, Senin (5/11).

Kapolres menekankan supaya para Kapolsek yang baru agar dapat mengimbangi dinamika dilapangan dengan masyarakat, sering terjun ke lapangan guna lebih dini mengetahui apa yang terjadi sehingga dapat memberi pelayanan dan pencegahan secara dini bila terjadi gangguan Kamtibmas.

Para Kapolsek yang dirotasi antaralain Kapolsek Cibinong dari Kompol Aam Hadian SH kepada Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo SE, Kapolsek Jonggol dari Kompol Agus Suptiyanto SH MH kepada Kompol I Nyoman Supharta SH.

Selain itu yakni Kapolsek Cijeruk dari Kompol Safiudin Ibrahim kepada AKP Anak Agung Raka dan Kapolsek Leiwiliang dari Kompol Surdin Simangunsong kepada Kompol Moch Imam Sudarso SE M.Si.

(Sam)