Empat Jam Setelah Menyerang Polsek Muara Sebo, AS Ditangkap

149

Berantasonline.cgom (Jambi) – Empat jam setelah melakukan penyerangan di Mapolsek Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (22/05), pria kurus AS ditangkap jajaran Polres Muaro jambi.

Akibat keberutalan AS dua anggota menderita luka bacok dileher dan kepala yakni Aipda Asp Manalu dan Bripka Sangap Tinambunan, kini dirawat secara intensif di RS Polri setempat.

Kapolda Jambj Brigjen Pol Muclis AS ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa dua anggotanya. Namun belum bisa dikatakan apakah ini jaringan teroris atau bukan kerena masih dalam pemeriksaan.

Peristiwa naas yang menimpa dua anggota Polsek Muaro Sebo itu sekitar pukul 14.30 WIB. Pelaku AS datang menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih, dari arah jalan luar Sekernan mengenakan peci putih dan pakaian biasa.

Begitu sampai di Mapolsek Muaro Sebo AS langsung membabi buta menyerang memecahkan kaca kantor Polsek menggunakan parang dan membaxok dua anggota polisi sehingga mengalami luka parah.

Setelah melakukan penyerangan AS lalu kabur ke arah Candi Muaro Jambi. Menurut warga, pelaku mengancam warga sekitar agar jangan ada yang menghalangi niat aksi kejahatannya itu.( PM/Sam).