Elly Farida istri Walikota Depok positif terpapar Covid – 19

160

berantasonline.com Depok

Istri Wali Kota Depok M. Idris Abdul Somad, Elly Farida diduga terpapar covid-19 dari salah satu aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Tracing saat ini masih dilakukan. Sterilisasi kantor kecamatan juga sudah dilakukan. Dan juga sudah dilakukan disinfektan oleh PMI dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Elly disebut sempat kontak erat dengan ASN yang lebih dulu positif terinfeksi virus corona, ucap juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, Kamis, 27 Agustus 2020.

Dadang menegaskan, hingga saat ini kondisi Ketua Tim penggerak PKK Kota Depok itu, masih menjalani isolasi dan kondisinya stabil, namun ia tak merinci lokasinya dimana.

Sementara itu, seluruh anggota keluarga berikut Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Somad, diklaim telah melakukan tes usap PCR dengan hasil negatif covid-19.

“Hanya Ibu Elly saja yang positif, sedangkan Pak Wali Kota dan anggota keluarga yang lain negatif. Kondisinya juga sehat,” ujarnya.

(Achmad Hudori)