Edgar Pukau Warga Sukadamai Dengan Tembang Lawas

119

berantasonline.com (Bogor, Jawa Barat) – Calon Walikota Bogor No 2 H. Edgar Suratman mengguncang Sukadamai Tanah Sareal dengan menyumbangkan dua lagu dan disambut hangat tamu undangan yang begitu atusias.

Kedua lagu tersebut yaitu “Mawar Bodas” dan “Penantian” menggelegar dengan lantunan suara emas Edgar Suratman.

“Saya tidak menyangka kalau suara pak Edgar begitu merdu,” kata Lilis Aryani Dalimunthe usai menyimak lagu Edgar Suratman, Rabu (28/2/2018).

Menurut Lilis selama ini Edgar begitu priayi, santun dan kalem ternyata menyimpan suara emas yang begitu merdu, sehingga semua hadirin terkesima mendengarnya. Akibatnya hadirin meminta Edgar untuk bernyanyi kedua kalinya. Permintaan hadirinpun diperkenankan dengan tembang lawas yang mengingatkan kita pada tempo dulu yakni lagu “Kalau Pergi Tanpa Pesan”. Dengan lagu itu mendambah semarak dan menabah ramai di acara khitanan di rumah Hj. Lilis di Kp Situ Pete Kelurahan Sukadamai Kecamatan Tanah Sareal.

Warga berharap kepiawaian Edgar dalam menyumbangkan lagu itu akan diikuti kepiawaiannya memimpin Kota Bogor kedepan sebagai pengganti Bima Arya.

Kami warga Sukadamai siap mendukung dan memenangkan H Edgar menjadi Walikota Bogor dalam Pilkada 27 Juni 2018, kata seorang warga Situ Pete H. Nasirudin.

Dukungan warga kepada Edgar kepada Edgar Suratman cukup beralasan karena dari sekian calon walikota yang diundang hanya Edgar yang menghadiri undangan tersebut. “Mari kita do’akan beliau,” tandas H. Nasirudin. (Manan)