Edgar Jadikan “Ngabogor” Nama Oleh-Oleh Khas Kota Bogor

95

berantasonline.com (Bogor, Jawa Barat) – Calon Walikota No. 2 dari jalur Independen, H. Edgar Suratman, Selasa (27/2/2018) melanjutkan “Ngabogor Menyapa” Warga di Kecamatan Bogor Barat.

Salah satu daerah yang dikunjungi Edgar bersama Tim Pemenangan Ngabogor ialah Kampung Bojong Menteng, RT 04 RW 11, Kelurahan Pasir Kuda.

Di wilayah Pasir Kuda, Edgar banyak menerima masukan dan harapan masyarakat yang menginginkan pembangunan diwilayah harus lebih diperhatikan lagi. Seperti infrastruktur, kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan daya beli masyarakat terutama program peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Saya lihat, di wilayah Pasir Kuda memiliki keunggulan dalam ekonomi kerakyatan, dan itu perlu kita tingkatkan. Bukan hanya tingkat regional tapi harus sampai ke tingkat nasional bahkan internasional,” ungkap Edgar.

Selain itu, Edgar menegaskan nama Ngabogor, selain jadi jati diri Kota Bogor, icon ngabogor akan dijadikan nama khas oleh-oleh Kota Bogor dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan.

“Kita tahu, oleh-oleh hasil dari usaha ekonomi kerakyatan di daerah lain memiliki nama khas daerah itu sendiri. Untuk Kota Bogor saya akan jadikan nama NgaBogor menjadi icon dati ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Hampir semua warga Bojong Menteng merasa bangga dan haru bisa bertemu calon walikota no 2 yang diusung rakyat Kota Bogor. Seperti yang diutarakan Dedi, dirinya mengaku bangga bertemu dengan sosok calon pemimpin yang ramah, santun dan bersih ini.

“Saya kenal sudah lama dengan Kang H. Edgar, sejak beliau masih jadi Camat Bogor Barat. Selama menjadi Camat, H Edgar selalu mendengarkan aspirasi warganya, santun dan merakyat,” ujarnya. (Manan)