Dwi Nur Setiawan Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Agam

138

Agam, BERANTAS

Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang lumrah dilakukan di setiap institusi manapun.

Belum lama ini, Sabtu (21/8/2021), bertempat di Mapolres Agam, berlangsung acara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Agam dipimpin langsung oleh Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri.

Dan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional serta penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan, katanya.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabatnyang baru dilantik saat ini,” ucapnya.

Adapun beberapa pejabat yang melaksanakan sertijab, di antaranya, Kabag Sumda Polres Agam dari Kompol Jonianto kepada AKP Malkani, Kasat Polair Polres Agam dari Iptu Yunesri kepada Iptu Martono.

Setelah itu, Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu Doni Afriandi, kepada Iptu Apriman Sural dan Kapolsek Ampek Nagari dari Iptu Rezvaleffi kepada Iptu Allwizi Safriadi.

“Sertijab itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 347 / VII / 2021 tanggal 31 Juli 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumbar,” ucapnya.

Kapolres mengatakan, keluarga besar Polres Agam menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabatan lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.

Kepada pejabat baru ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Agam.

“Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru,” pungkasnya.

(Delco. F, S.IP)