Dukungan Masyarakat Nagari Salo Pada Pasangan Calon Bupati Agam H. Hariadi-Novi Endri Terus Mengalir

13

berantasonlene.com (Agam)

Dukungan masyarakat Nagari Salo, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, terhadap pasangan Calon Bupati Agam Haji Hariadi-Novi Endri bergema, setelah ia bersilaturahmi ke Nagari berpenduduk 1.500 jiwa, Kamis 22/10.

Ketua relawan pemenangan Hariadi untuk Nagari Salo Anwar Sutan Kayo, mengapresiasi antusias masyarakat menyambut kehadiran Hariyadi di nagarinya.

Mantan Wali Nagari Salo itu berharap kehadiran Hariadi di Nagarinya, sebagai bukti ketulusan hati pasangan itu untuk mensejahterakan warga masyarakat. .

“Kita doakan semoga Bapak Hariadi sehat dan kuat mengikuti tahapan Pilkada Kabupaten Agam dan sukses memenangkanya. Apa yang kita harapkan untuk kemajuan daerah dapat tercapai”, himbau Anwar Sutan Kayo.

Fitriyani, perwakilan masyarakat Salo, dalam kesempatan Silaturahmi sengan calon Bupati nomor urut Dua, berharap bila Hariyadi terpilih memimpin Kabupaten Agam, lima tahun kedepan dapat memikirkan siar Agama, khususnya memberi perhatian penuh pada guru-guru pengajian.

Menanggapi hal itu Hariadi, meminta doa dan dukungan masyarakat Nagari Salo, agar ia dapat diberikan amanah memimpin Kab. Agam lima tahun kedepan. Dan dirinya berjanji bila terpilih nanti, apa yang menjadi keluhan masyarakat insyaallah akan di realisasikan.

“Saya ucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Salo yang hadir. Dan saya berjanji apa keluhan yang telah di sampaikan oleh perwakilan masyarakat dapat saya realisasikan”, ujar Hariadi.

(Bj.R).