Dukung Kota Mandiri SGC Launching Shuttle Trans Sentul City

169
Shuttle Trans Sentul City

berantasonline.com (Bogor) – Untuk mendukung Kota Mandiri kawasan Sentul City memenuhi semua kebutuhan warga perumahan dengan melengkapi infrastruktur dan fasilitas yang mendukung kenyamanan warganya.

Untuk itu, manajemen Sentul City, Kamis (29/3/2018) melaunching Shuttle Trans Sentul City yang terintegrasi dengan Aeron Mall, Pasar Bersih, perumahan dan hotel. Moda trasportasi khusus internal warga Sentul City ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga Sentul City.

“Shuttle Trans Sentul City kami rancang tahun lalu bertujuan untuk mempermudah warga Sentul City dalam melaksanakan aktivitas dengan nyaman, murah dan terhindar dari kemacetan,” kata Direktur Utama Sukapura Geraha Cemerlang (SGC), Jonni Kawaldi kepada wartawan di acara launching Shuttle Trans Sentul City di halaman kantor Saffron, Kamis (29/3/2018).

    1. Manajemen Sentul City menyiramkan air kembang disaksikan Camat dan Kapolsek Babakan Madang

Jonni menjelaskan langkah awal Shuttle Trans Sentul City disiapkan dua kendaraan minibus yang berkapasitas 16 orang itu dengan dua warna sebagai tujuan rute yaitu warna putih dan kuning. Kendaraan umum Shuttle Trans Sentul City beroperasi mulai pukul 05.00 pagi sampai 20.00 WIB dan selama tiga bulan kedepan digratiskan bagi warga Sentul City.

Sementara itu, Camat Babakan Madang Yudi Santosa mengapresiasi manajemen Sentul City dengan meluncurkan Shuttle Trans Sentul City dalam meningkatkan pelayanan dan membantu menekan tingkat kemacetan di kawasan Babakan Madang.

“Shuttle Trans Sentul City merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan manajemen Sentul City dan disisi lain membantu kepolisian mengurangi kemacetan di wilayah Babakan Madang,” ujarnya.

Yudi menekankan pengembang harus memberikan pelayanan dipastikan bisa berjalan, membuat inovasi dan memberikan fasilitas dengan baik yang yang bisa dirasaka warga perumahan. Fasilitas transportasi Trans bisa mempermudah mobilisasi warga Sentul City untuk beraktivitas.

“Pemda bisa sinergi dengan pengembang perumahan dalam menghadirkan kenyamanan diantaranya akses transportasi. (Manan)