Dua Orang Meninggal Dunia Dalam Lakalantas di Krui Selatan

906

Berantasonline.com (Pesisir Barat)

Kecelakaan lalu lintas (Lama Lantas) melibatkan satu sepeda motor dengan satu unit mobil jenis minibus terjadi Sabtu pagi (18/12), sekitar pukul 06.00 WIB di Pekon Sukajadi kecamatan Krui Selatan Kab Pesisir Barat Lampung.

Saksi dalam kejadian tersebut, Irham usia 30 tahun alamat pekon Sukajadi menuturkan, kronologi bermula ketika mobil APV berwarna putih melaju dari arah pasar Krui menuju arah selatan, dan disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan posisi berboncengan yang secara tiba- tiba berbelok arah, sehingga pengemudi mobil tidak bisa menghindari dan terjadilah kecelakaan.

Sementara itu Panit Laka Polres Lambar IPDA Dimas Ramadhan mendampingi Kasat Lantas Polres Lambar Iptu Made Erdiana Putra membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut yang melibatkan satu unit sepeda motor merek Honda Revo tanpa plat nomor dengan satu mobil Suzuki APV nopol BE 2316 VU.

“Dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut yaitu pengendara sepeda motor atas nama Irwansyah (44) alamat pekon Balai Kencana kecamatan Krui Selatan dan peumpang sepeda motor atas nama Lekat Yunani (62) juga beralamat di pekon Balai Kencana, keduanya sudah diserahkan ke pihak keluarga, sedangkan sopir mobil APV Ahmad Irham (45) mengalami luka berat dan sudah kita evakuasi ke rumah sakit terdekat”, tutur IPDA Dimas Ramadhan.

“Barang bukti kendaraan R2 dan R4 mengalami rusak parah dan sudah kita amankan, saat ini kami masih meminta keterangan saksi- saksi”, ujarnya.

(Benk)