Dua Korban Tewas Terjerembab Dalam Sumur Mengandung Gas Beracun

58

betantasonline.com (Bogor) – Sungguh malang nasib Aldi (12) dan Burhanudin (48), keduanya meninggal dunia dalam sumur tua di Kampung Cibolang, desa Teluk Pinang, Ciawi, Bogor, Kamis ( 13/12).

Setelah berhasil dievakuasi kedua korban dari dalam sumur samping peternakan ayam itu jenazahnya dibawa ke RSUD Ciawi Bogor sekitar pukul 15.45 WIB, oleh petugas Damkar, Tim SAR dan masyarakat setempat.

Keterangan dari pihak yang berwenang di polres Bogor menyebutkan, ketika itu korban pertama Aldi terjerembab ke dalam sumur tersebut diketahui oleh korban kedua Burhanudin, saat itu juga ia bergegas membawa tali tambang lalu turun ke dalam sumur sendirian .

Namun tak lama Burhanudin lemas diduga sumur tersebut mengandung gas beracun dan kehabisan oksigen , malang kedua korban menghembuskan nafas terahir dalam sumur itu.

Rusnandi dan Sumantri yang mengetahui kejadian itu berteriak minta tolong warga sekitarnya. Tak lama petugas Polsek Ciawi, TIM SAR dan DMKAR tiba dilokasi krjadian, segera melakukan pertolongan kemudian kedua korban tersebut berhasil dievakuasi.

(Sam)