Dua Hari Jelang Pembukaan, Cabor Tennis Lapangan Siap Sukseskan PORDA XVI Sulsel

62

berantasonline.com (Sulsel) – Dua hari menjelang pembukaan Pekan Olahraga Daerah se Sulawesi Selatan tahun 2018 di Bumi Lasinrang tanggal 23/9 nanti, keseluruhan cabang olahraga yang akan dipertandingkan mengaku sudah siap baik dari segi pelaksanaan maupun kesiapan atlet masing-masing.

Termasuk cabor Tennis Lapangan, dengan memanfaatkan tiga titik venue yaitu Lapangan Pelti, Lap. SMP Neg.2 Pinrang serta Lap Tennis DPRD Pinrang berdasarkan pantauan dilapangan sudah dalam kondisi siap digunakan.

Ketua panitia cabor tenis lapangan A. Machmud Bantjing. 

Ketua Panitia Cabor Tennis Lapangan A. Machmud Bantjing mengatakan bahwa seluruh tahapan persiapan yang selama ini dilakukan rampung pada hari ini ” Hari ini semua kesiapan yang diperlukan dalam cabor Tennis sudah rampung 100 persen untuk tiga tempat yang kami persiapkan ” sebutnya.

Bahkan di salah satu lokasi lapangannya yakni di Lapangan Pelti pusat kota Pinrang nampak semarak dan berwarna warni dengan sejumlah atribut baik itu Spanduk, Baliho hingga umbul-umbul bertebaran disekitar tempat tersebut dan menjadikan pemandangan tersebut menarik.

“Kami memang menghiasi lapangan Pelti ini dengan warna warni atribut, dan sebagian besar atribut tersebut adalah partisipasi berbagai pihak yang ingin ikut serta meramaikan lapangan ” ujar pria yang juga Camat Watang Sawitto.

Dirinya menambahkan sebagai tuan rumah pihaknya bersama jajaran pengurus Tennis lapangan ingin berikan pelayanan terbaik kepada tamu kontingen lain daerah lain ” Tentu sebagai tuan rumah kita ingin sukses terutama dalam penyelenggaraannya ” pungkasnya.

Cabor ini sendiri akan mempertandingkan sejumlah nomor diantaranya nomor Beregu putra/putri, Perseorangan Ganda Putra/Putri, Perseorangan Tunggal Putra/Putri, serta Perseorangan Ganda Campuran dengan memperebutkan total medali 7 Emas, 7 Perak, dan 14 medali Perunggu.

(JAY)