DPW PSI Jambi Rekrut Bacaleg Berintegritas dan Anti Korupsi

119

berantasonline.com (Jambi) – Menyusul keputusan KPU Provinsi Jambi yang meloloskan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 11 sebagai salah satu Partai Politik peserta Pemilu 2019 mendatang, jajaran DPW PSI Provinsi Jambi mulai disibukkan dengan proses perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ditingkat Kab./Kota se Provinsi Jambi.

“Bacaleg yang akan kami terima harus memiliki Integritas yang baik, bukan hanya karena memiliki banyak uang tapi memiliki Track Record yang cukup baik serta tidak pernah terlibat tindak pidana khususnya kasus korupsi”, ujar Ketua DPW PSI Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho yang diwakili Sekretaris Ade Adrianus saat menerima kunjungan Ketua DPW LSM BPPK RI Provinsi Jambi Parningotan Manalu ke Markas PSI Jambi di Jalan Imam Bonjol No. 24A, Telanaipura, Kota Jambi, Rabu siang (21/2).

Menurut Ade Andrianus, lolosnya PSI dalam proses verifikasi oleh KPU Provinsi Jambi beberapa waktu lalu menunjukkan PSI sebagai Parpol yang taat aturan dan siap bekerja keras. “Kami sangat bersyukur atas keputusan KPU tersebut, dan kami siap meraih suara signifikan pada Pemilu 2019 mendatang”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW LSM BPPK RI Provinsi Jambi Parningotan Manalu mengatakan, kunjungannya ke Kantor DPW PSI Jambi dalam rangka silaturahmi dan menjalankan fungsi sosial kontrol.

Ditempat terpisah, Christian Robert Manullang selaku insan Pers di Jambi mengatakan, sangat bangga dengan berdirinya PSI yang notabene Ketua Umum nya berlatar belakang Jurnalis.

“Hal ini membuktikan bahwa Profesi Jurnalis turut serta peduli akan kemajuan Negara tercinta ini. PSI juga membuktikan bahwa tidak semua partai politik berdiri karena uang yang tidak berseri saja, namun juga memberikan kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk turut serta berpartisipasi dalam kemajuan Negara”, imbuhnya. (PM/red.3)