DPRD Pinrang Umumkan Paslon Terpilih Irwan – Alimin Dalam Paripurna Istimewa

101

berantasonline.com (Sulsel) – Setelah ditetapkan sebagai pasangan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada Pinrang oleh KPUD dalam sebuah rapat pleno beberapa waktu  lalu kini pasangan yang ber tagline Bersama Lebih Baik tersebut kembali diacarakan oleh DPRD Pinrang dalam sebuah Rapat Paripurna Istimewa Senin 3/9.

Rapat paripurna ini memang istmewa buat pasangan H. Irwan Hamid, S.Sos dan Drs. H. Alimin, M.Si pasalnya pada acara tersebut DPRD Pinrang secara resmi mengumumkan pihaknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih periode 2019 – 2024.

Ketua DPRD kabupaten Pinrang H. Bahran Jafar yang mempin jalannya Paripurna ini mengatakan bahwa Rapat ini selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dan segenap anggota DPRD yang ada juga dihadiri oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilukada kabupaten Pinrang yang berlangsung pada bulan Juni lalu hal ini juga sebagai tindak lanjut dari keputusan KPUD Pinrang yang menetapkan pasangan ini dalam sebuah rapat pleno ” Rapat Paripurna ini dilakukan sebagai langkah tindak lanjut hasil keputusan KPUD Pinrang yang menetapkan pasangan calon nomor urut 2 ini sebagai Bupati dan wakil bupati terpilih. ” ucap H. Bahran.

Selanjutnya menurut H Bahran Berita Acara Paripurna ini seterusnya akan disampaikan kepada gubernur Sulawesi Selatan dan selanjutnya ke Mendagri guna mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2019 mendatang.

Ditempat yang sama Bupati Pinrang DR.H.A.Aslam Patonangi,SH.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan apreseasi yang tinggi terhadap semua pihak terkhusus kepada semua elemen masyarakat kabupaten Pinrang atas terlaksananya Pemilukada didaerah ini dengan aman dan lancar.

” Kita telah melaksanakan pesta demokrasi melalui pilkada yang lalu dengan aman dan damai dan kami sangat mengapreseasi antusias masyarakat Pinrang dalam hajatan tersebut dan atas nama pemerintah kabupaten kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pinrang yang telah melaksanakan pilkada dengan aman dan damai dan kami yakin pasangan bupati dan wakil bupati kita yang baru ini bisa membawa Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih maju lagi ” tutupnya.

( JAY)