DPRD Pesibar Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Pleno KPU Atas Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih

205

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pesisir Barat gelar rapat Paripurna pengumuman hasil pleno KPU atas penetapan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada tahun 2020. Senin (22/3).

Paripurna DPRD Pesisir Barat yang dihadiri 14 angota dewan dari 25 anggota dewan yang ada, digelar setelah sebelumnya pada hari Sabtu (20/3) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat terpilih pasangan Agus Istiqlal – A Zulqoini Syarif.

Dikatakan Ketua DPRD Pesibar, Nazrul Arif” usai pengumuman surat penetapan dan pengesahan paslon terpilih akan langsung kita kirim ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Lampung.” Besok Langsung kita kirim. Katadia.

Meski demikian Nazrul mengaku belum mengetahui secara persis kapan Agus Istiqlal dan Zulqoni Syarief secara resmi akan dilantik. “DPRD hanya bertugas mengirimkan surat pengumuman penetapan dan pengesahan guna memperoleh kapan kepastian waktu pelantikan yang akan dijadwalkan Kemendagri. ” Ya Kita berharap secepatnya, pungkas politikus Nasdem itu. (Benk).